Home Lenovo 10 Smartphone Lenovo Terbaik Murah Dan Spesifikasi

10 Smartphone Lenovo Terbaik Murah Dan Spesifikasi

394
0
SHARE
Lenovo Vibe C

exotekno.com – Smartphone Lenovo terbaik murah yang memberikan penawaran terbaik dan menarik kepada pengguna smartphone yang di Indonesia.

Secara keseluruhan Smartphone pabrikan asal China ini memiliki spek yang sangat mumpuni di setiap produk digunakan.

Dari segi kualitas canggih dengan desain yang cantik pas digenggaman tangan.

Smartphone Lenovo terbaik MurahBerikut Smartphone Lenovo Terbaik Murah dan Spesifikasinya yang laris di bandrol harga 2 Jutaan:

10 Smartphone Lenovo terbaik Murah

Banyak smartphone Lenovo yang bisa dijadikan pilihan dan pertimbangan sebelum membeli handphone baru.

1. Lenovo Vibe K5 Plus

Lenovo Vibe K5 Plus merupakan produk Lenovo termasuk smartphone lenovo tebaik murah terbaru yang laris di pasaran.

Di produksi pada tahun 2016, dengan mengusung misi smartphone lenovo murah terbaik, Lenovo Vibe K5 Plus mampu meraih banyak peminat dengan penjualan yang sangat baik.

Dengan spek yang mampu memenuhi kebutuhan masa kini dan masa mendatang.

Lenovo Vibe K5 Plus
Spesifikasi singkat Lenovo Vibe K5 Plus

  • Layar Luas 5.0 inch IPS LCD
  • Support 4G LTE
  • Memory : 16GB  internal, 3GB RAM, microSD
  • OS. Android 5.1 Lollipop
  • Camera : Kamera belakang 13 MegaPixels, depan 5 MegaPixels
  • Resolusi : 1080 x 1920 pixels 441 ppi
  • Single SIM / Dual SIM
  • Battery Li-Ion removable 2750mAh

Harga : Rp. 1.749.000,-


2. Lenovo Vibe K6 Note

Ini dia andalan Smartphone Lenovo terbaik murah. Lenovo Vibe K6 Note juga masih terbilang baru. Di produksi pada tahun 2016 akhir.

Smartphone ini memiliki kesan premiun dengan desain dan spek menarik yang bisa bikin hati kamu luluh kalo memakainya.

Lenovo Vibe K6 Note
Spesifikasi singkat Lenovo Vibe K6 Note

  • Layar : 5.5 inch IPS LCD
  • Support 4G LTE
  • Dual SIM
  • Fingerprint
  • OS. Android 6.0 Marsmallow
  • CPU : Octa-Core 1.4GHz
  • Memory : 32GB Internal, 4 GB RAM
  • Camera : Kamera Belakang 16 MegaPixels,  Depan 8 MegaPixels
  • Battery : Non-Removable Li-Po 4000mAh

Harga : Rp. 2.599.000,-


3. Lenovo Vibe K6 Power

Sama halnya dengan produk smartphone lenovo terbaik murah lainya. Lenovo Vibe K6 Power juga merupakan yang paling laris.

Gak tau kenapa padahal ini bukan smartphone yang termurah dari Lenovo tapi tetep masuk yang terlaris.

Lenovo Vibe K6 Note Spesifikasi singkat Lenovo Vibe K6 Power

  • Layar Luas 5.0 inch IPS LCD
  • Support 4G LTE
  • Memory : 16GB internal, 2GB RAM microSD(menggunakan Slot SIM2)
  • Single SIM / DUAL SIM
  • OS. Android 6.0 Marsmallow
  • CPU : Octa-Core
  • Camera : belakang 13MegaPixels, depan 8MegaPixels
  • Resolusi : 1080 x 1920 pixels 441 ppi
  • Battery non- removable Li-Ion 3000mAh

Harga : Rp. 2.199.000,-


4. Lenovo Vibe K4 Note

Masih dengan varian Vibe, Lenovo Vibe K4 Note menjadi buruan di tahun 2017 ini.

Masuk  dalam daftar Smartphone Lenovo tebaik murah yang paling laris di tahun ini.

Dengan Kualitas unggulan, desain menawan tetapi simpel dan pas pada genggaman.

Mau browsing pake smartphone ini gak bakal ada kata ngadat. Cobain aja biar tau istimewanya.

Lenovo Vibe K4 Note
Spesifikasi singkat Lenovo Vibe K4 Note

  • Layar Luas 5.5 inch IPS LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • Support 4G LTE
  • Single SIM / Dual SIM
  • Memory : – type A7010 : 16GB internal, 3GB RAM   microSD                                        – type A7010: 8/16/32 GB internal, 2GB RAM  microSD
  • OS. Android  5.1.1 Lollipop (upgradable to 6.0 Marsmallow)
  • CPU : Octa- Core 1.3GHz
  • Camera : Kamera Belakang 13 MegaPixels, Depan  5 MegaPixels
  • Battery Non-Removable Li-Po 3300mAh

Harga : Rp. 2.399.000,-


5. Lenovo Vibe K5

Gak kalah dengan smartphone lenovo terbaik murah seris lainnya. Lenovo Vibe K5 juga menarik perhatian di pasaran.

harga murah yang unggulan memberi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

Kamera yang  bikin kesemsem dehhh …  selfie jadi sempurna.

Lenovo Vibe K5
Spesifikasi singkat Lenovo Vibe K5

  • Layar Luas 5.0 inch IPS LCD
  • Support 4G LTE
  • Single SIM / Dual SIM
  • Memory : 16 GB Internal, 2 GB RAM, microSD
  • OS. Android 5.1 Lollipop
  • CPU : Octa-Core
  • Camera : Belakang 13 MegaPixels , Depan 5 MegaPixels
  • Battery Removable Li-Ion 2750mAh

Harga : Rp. 1.549.000,-


6. Lenovo A6600 Plus

Bicara smartphone lenovo terbaik murah itu kurang afdol kalo gak nyebutin Lenovo A6600 Plus.

Di produksi pada akhir tahun 2016, dengan dibekali generasi Android Marsmallow pada bawaannya.

Smartphone lenovo terbaik murah kekinian yang cukup di mahar dengan harga tebilang sangat murah dapat segera di bawa pulang.

 

Lenovo A6600 Plus
Spesifikasi singkat Lenovo A6600 Plus

  • Layar : 5.0 inch IPS LCD
  • Support 4G LTE
  • Dual SIM
  • OS : Android 6.0 (Marsmallow)
  • CPU : Quad-Core 1 GHz
  • Memory : 16 GB Internal, 2 GB RAM
  • Camera : Belakang 8 MegaPixels, Depan 2 Megapixels
  • Battery : Removable Li-Po 2300mAh

Harga : Rp. 1.449.000,-


7. Lenovo A7700

Smartphone Lenovo terbaik murah yang satu ini juga terbilang baru. Lenovo A7700 di produksi di tahun  2016.

Dengan layar yang lebih lebar menjadi pembeda dengan yang lainnya.

Hal ini pasti akan sangat memanjakan bagi para penguna smartphone yang lebih sering menggunakan sarana entertaiment.

Game, streaming,  nonton Video pasti akan tepuaskan.

 

Lenovo A7700
Spesifikasi singkat Lenovo A7700

  • Layar 5.5 inch IPS LCD
  • Support 4G LTE
  • OS: Android 6.0 Marsmallow
  • CPU : Quad-Core 1GHz
  • Dual SIM
  • Memory : 16 GB internal, 2 GB RAM, microSD
  • Camera : Belakang 8 MegaPixels, Depan 2 MegaPixels
  • Battery : Removable Li-Po 2900mAh

Harga : Rp. 1.549.000.-


8. Lenovo S90

Kerennya yang satu ini, smartphone lenovo terbaik murah bikin gak mau lepas dari genggaman. Lenovo S90 more beautiful than sebagai bukti desain yang istimewa.

Jika kalian suka handcheck sesuatu, ataupun berfoto dengan smartphone andoid ini pastilah gak bakal kecewa.

 

Lenovo S90
Spesifikasi singkat Lenovo S90

  • Layar : 5.0 inch, Super AMOLED  capacitive touchscreen.
  • Support 4G LTE
  • Dual SIM
  • OS : Android 4.4.4 KitKat
  • CPU : Quad-Core 1.2 GHz
  • Memory : 16/32 GB internal, 1 / 2 GB RAM
  • Camera : Belakang 13 MegaPixels, Depan 8 MegaPixels
  • Battery : Non-Removable 2300mAh

Harga : Rp. 1.549.000,-


9. Lenovo Vibe C

Siapa bilang Mahal? Lenovo Vibe C menjawab keresahan itu dengan harga yang bikin ngangguk nge-iyain aja. Masuk dalam list smartphone lenovo terbaik murah 2017.

Gimana gak kepincut dengan spek kualitas baik dan harga di kisaran jauh di bawah 2 jutaan.

Impressive peformance and affordable price.

Lenovo Vibe C
Spesifikasi singkat Lenovo Vibe C

  • Layar : 5 inch. IPS LCD
  • Support 4G LTE
  • Dual SIM
  • OS. Android 5.1 Lollipop
  • CPU : Quad-Core 1.1 GHz
  • Memory: 8/16 GB internal, 1 GB RAM, microSD
  • Camera : Belakang 5 MegaPixels, Depan 2 MegaPixels
  • Battery : Removable Li-Ion 2300mAh

Harga : Rp. 1.245.000,-


10. Lenovo Vibe P1 Turbo

Ini nih smartphone lenovo terbaik murah yang bikin tegang, mau diapain aja boleh asal udah ke beli. Lenovo Vibe P1 Turbo bikin harimu istimewa.

Gimana gak istimewa kalo spek bawaan ya udah istimewa gitu. lebih hidup dengan gadget yang bikin semua jadi lebih mudah.

Lenovo Vibe P1 Turbo
Spesifikasi singkat Lenovo Vibe P1 Turbo

  • Layar : 5.5 inch IPS LCD
  • Support 4G LTE
  • Dual SIM
  • OS. Android 5.1 Lollipop
  • CPU: Octa-Core 1.6 GHz
  • Memory : 32GB internal, 3 GB RAM, microSD
  • Camera : Kamera Belakang 13 MegaPixels, Depan 5 MegaPixels
  • Battery : Non – Removable Li-Po 4900mAh

Harga : Rp. 2.599.000,-


Harga diatas adalah global dan berubah sewaktu-waktu sesuai warna, lokasi dan kebijakan penjualnya.

Itulah informasi tentang  10 Smartphone Lenovo Terbaik Murah dan spesifikasinya.

Baca juga : 10 Pilihan Smartphone Asus Terbaik Update Harga 2017

Mau Lebih Canggih Smartphone dari ini??? banyak yang lebih canggih, namun sepertinya butuh modal sedikit lebih banyak buat dapat yang lebih bagus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here