Home News Ponsel Sony generasi berikutnya akan gunakan desain baru

Ponsel Sony generasi berikutnya akan gunakan desain baru

330
0
SHARE
ponsel Sony generasi berikutnya

exotekno.com – Sony akan menggunakan desain baru untuk ponsel Sony generasi berikutnya. Selama ini, upaya Sony untuk merancang semua smartphonenya berdasarkan berbagai prinsip desain yang secara resmi dikenal sebagai OmniBalance.

Pastinya itu sangat mengesankan, entah Anda penggemar perangkat Sony atau tidak. Dalam industri smartphone, sebagian besar secara radikal mengubah desain mereka hampir setiap tahun. Sony secara konsisten memilih komitment “jika tidak rusak, jangan di perbaiki”.

Dan untuk komitmen terhadap desain yang baik adalah sesuatu yang pantas untuk mendapatkan tepuk tangan. Karena pasar smartphone sudah menjadi smakin menarik sejak dikenalkannya OmniBalance.

Keputusan itu sudah menghasilkan beberapa solusi yang cukup baik seperti pemindai sidik jari, tombol slash fingerprint, itu adalah yang pertama terlintas dalam pikiran saya.

Dan seperti yang terjadi, saya pernah mendengar desas-desus bahwa Sony akan membuang OmniBalance demi disain baru, yang disebut Mirai. Dan semua ini terlihat hebat, tapi rumor yang berasal dari posting di forum tidak benar-benar dikrim dari perusahaan bila menyangkut masalah kepercayaan.

Namun, mungkin saja mereka benar, karena eksekutif Sony sekarang sudah secara resmi mengkonfirmasi bahwa, ya, kita akan melihat desain smartphone Sony yang baru “segera”.

Berita tersebut berasal dari wawancara antara Kenichiro Hibi, managing director Sony India, dan The Indian Express. Saat ditanya apakah Sony akan mengadopsi desain baru, Hibi menanggapi dengan berikut:

“Kami telah menerapkan desain omnibalance selama seri X terus tersedia di pasar [sic]. Selain itu, kami berencana meluncurkan produk generasi baru dan Anda bisa mendapatkan desain baru yang lebih lengkap dari perangkat sebelumnya.”

Dan saat dia menghindari membahas secara spesifik, Hibi memastikan bahwa kenyataannya banyak pesaingnya yang bergerak maju menuju desain tanpa panel dan rasio aspek tampilan tinggi – jadi bisa diambil dari apa yang Anda inginkan.

Sony biasanya menyajikan ponsel utamanya dua kali dalam setahun: di Mobile World Congress yang diadakan awal tahun, dan di pameran IFA di akhir musim panas. Jadi, sementara saya masih belum tahu tanggal pembukaan resmi untuk generasi penerus dari smartphone Sony yang terbaru, sebagai penulis di exotekno saya berharap dapat melihatnya pada bulan Februari mendatang.

Sepertinya ponsel generasi terbaru dari Sony akan menjadi kejutan pada tahun mendatang, bagi yang suka dengan Sony, siapkan diri Anda untuk smartphone terbaru keluaran Sony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here